Total Tayangan Laman

Monday, February 18, 2013

Setan Bertelur

TERNYATA SETAN ITU BISA BERTELUR DAN MENETASKAN...


PENYAKIT HATI yang ke enam adalah "memandang segala sesuatu menggunanakan parameter dirham dan dinar" artinya semuanya diukur dengan nominal uang. 
Sesuatu yang melebihi dari kebutuhan menurut syara' itu adalah buminya syetan, karena harta/uang yang berlebih dari kebutuhan itu pasti akan ditempati atau diduduki oleh syetan.

Kalau kamu tidak punya uang maka hatimu bersih dan tidak akan memikirkan SESUATU, tapi setelah kamu memperoleh uang sebanyak 10 juta maka akan bangkit dari hatimu sepuluh syahwat untuk memperoleh 10 juta yang lain dan yang lainnya lagi. Maka tidaklah  cukup adanya uang 10 juta yang pertama bagimu, justru anganmu akan melambung menginginkan 90 juta yang belum ada di tanganmu agar genap 100 juta. 

Hal ini akibat 10 syahwat yang ditimbulkan uang yang 10 Juta. Dari sini terlihat, bahwa ketika kamu tidak punya uang, kamu tidah berhajat terhadap sesuatu, bahkan terhadap uang yang 100 juta itupun tidak, tapi ketika kamu mempunyai uang sebanyak 10 juta dan anganmu melambung ingin sesuatu yang lebih banyak (misal:100 juta) maka saat itu kamu bisa dikatakan  "FAKIR". Dan ketika kamu mendapatkan uang yang 100 juta itu, saat itu kamu akan LEBIH FAKIR dari yang pertama,. Allohu Akbar.... siapa yang bisa selamat dari keadaan seperti ini, di zaman ini....

No comments:

Post a Comment